Monthly Archives: November 2009

Dadang yb2euz

Sorry berat buat Om Dadang yang saptu kemaren 7_Nov sempat mampir ke Jogja dan ngobrol dengan beberapa rekan jogja, sayang sekali situkang posting blog ini lagi bermasalah dengan perut alias kena diare alias mencret tidak bisa ikut ngumpul hehehe, Alhamdulillah sekarang udah baikan.
yb2euz
yeeeah…  dengan senyuman mbak Ana ini blog 7070mhz membuat kita ikut juga tersenyum senyum.
Seyum_yb0ana
ye0ana.

RagChewing dan Contest

Kemarin tgl 04-Nov-’09 dapat kiriman dari Barry Merrill W5GN berupa sertifikat cqww dx contest kepada penulis dan teman jogja lainnya, dalam posting ini saya beri judul Ragchewing dan Contest maksudnya ragchewing jalan terus dan contest ikut terus gitu lo hehehe.., nah ini bentuk sertifikat tsb.
yc2www
yc2www 1st Place Low power CW single operator 80 meter Oceania
yc2bg
yc2bg 1st Place Low power CW single operator 40 meter Oceania
yc2yth
yc2yth 1st Place Low power CW single operator 15 meter Oceania
yc2yth_firman
yc2yth 2 oceania.
Untuk ulasan lebih lanjut bagaimana strategi contest, kondisi propagasi saat contest, pilihan band, kemampuan antena, kondisi transceiver baik rx dan tx, mengatasi qrm pada low band dll, nanti akan coba penulis bahas.
posted de yc2www

Bahan

Sudah seminggu Blog ini tidak ada postingan admin coba cari bahan foto yang masih ada dan sayangnya admin tidak tau untuk nama dan callsign  dari foto yang ditampilkan ini.

Kb_jeruk_1
image dari album kebonjeruk hamfest
Kb_jeruk_3
image dari album kebon jeruk hamfest
Kb_jeruk_2
yang baju lorek pinter morse  mbak ayang yc1ogo.
vin
Disamping foto foto yang diatas kami sisipkan juga foto Pak Sugiyanto yd3pmf yang memberikan komentar pada blog ini dengan ucapan salam kenal untuk teman teman amatir yang sering ragchewing pada 7070.
yd2pmf_pmf